SEKILAS INFOSelamat Datang Di Website Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Katingan �

Segera Tindak lanjuti Kendala Permasalahannya

Bookmark and Share
Kamis, 30 November 2017 - 11:52:24 WIB » Diposting oleh : admin user » Hits : 96 » Kegiatan

Demikian disampaikan Bupati Katingan, Sakariyas pada pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Pelaksanaan Pembangunan Triwulan III Tahun Anggaran 2017, Selasa 3 Oktober 2017.  Mengingat sampai dengan Triwulan ini katingan baru menyerap 56,52% ini masih jauh dari target yang telah ditetapkan pemerintah yakni sebesar 85%. Kita bekerja jangan hanya menunggu petunjuk, kita harus punya inisiatif sendiri agar pekerjaan tidak terhambat pelaksanaannya kecuali terjadi pada kendala yang mengharuskan pengambilan keputusan pada kebijakan pimpinan.

Terkait pilkada yang akan dilaksankan pada tahun 2018, mari kita mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sehingga pemimpin kedepan memang betul-betul sesuai dengan harapan masyarakat.

Saat ini tim saber pungli sudah ada di Kalimantan Tengah bahkan di Katingan, saya harap kita tidak terjerat dalam operasi tangkap tangan. Mari kita bekerja sesuai dengan tupoksi

Dengan demikian salah satu target program Kasongan Kota hijau yakni mencapai Smart City dapat terwujud. Hal lainnya yang perlu menjadi perhatian adalah terkait dengan disiplin pegawai, tegasnya.

Dikatakan Bupati Katingan, dalam rangka mencapai tujuan Pembangunan Daerah, salah satu upaya adalah dengan meningkatkan program-program yang dibiayai oleh CSR maupun join dengan dengan lembaga lain.

Terkait dengan aset daerah, untuk aset-aset yang telah rusak, segera dilakukan usulan penghapusan ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Katingan.

 

Berita Lainnya