SEKILAS INFOSelamat Datang Di Website Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Katingan �

Rapat Pimpinan TEPRA (5/12/2017)

Bookmark and Share
Senin, 11 Desember 2017 - 15:49:15 WIB » Diposting oleh : admin user » Hits : 122 » Kegiatan

Dalam rapat ini, Kepala BPKAD menyampaikan bahwa fokus PAD yaitu pajak sarang walet, setiap penjualan/pengambilan sarang wallet baik dari rumah maupun hutan dikenakan pajak. Bagi transaksi jual beli sarang wallet yang tidak melampirkan pajaknya dianggap transaksi illegal, kedua pihak (penjual/pembeli) bisa dikenakan sanksi andministrasi.  

 

“Dari 114 paket strategis yang masuk dalam SIRUP, yang sudah dilelangkan 113 paket regular dan 15 paket multiyears. Sehingga terdapat 16 paket yang tidak terealisasi yaitu 8 paket DBH DR-Setda dan 8 paket DAK-Dinas Pendidikan,” demikian disampaikan Kabag Layanan Pengadaan Setda. Untuk tahun 2018 akan ada kenaikan versi SPSE menjadi versi 4, dimana pengadaan langsung harus dilakukan secara elektronik terintegrasi dengan e-planning.

 

Arahan Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan, terkait penyusunan RPJMD Kabupaten Katingan tahun 2018-2023 diminta kepada seluruh kepala SKPD melakukan persiapan dan menyiapkan segala sesuatunya dan diminta kepada seluruh Kepala SOPD mulai sekarang agar melakukan perhitungan SILPA pada SKPD masing-masing.

 

 

Berita Lainnya